Temukan Informasi di Sini

TEMPAT INI MURAH DAN BISA JADI PILIHAN SAAT LIBURAN DI PATI


Liburan atau weekend memang yang ditunggu tiap orang setelah seminggu bekerja. Ada tempat murah dan ramai menjadi pilihan menghabiskan waktu dihari libur. Berikut tempat yang ada di Kabupaten dengan semboyan Bumi Mina Tani ini.

1. GOR Joyo Kusuma 
Gelanggang olahraga di Pati ini menjadi pilihan pertama warga Pati dan sekitarnya untuk menikmati liburan di hari Minggu pagi. Di Joyo Kusuma ini banyak pedagang kaki lima dan mainan anak. Mereka membuka lapak dari sekitar pukul 6 pagi. Kami biasa menikmati sarapan dan menunggu si kecil bermain di GOR ini. Masuk tempat ini tak perlu bayar, cukup membawa uang saku untuk jajan.


2. Alun-alun Simpang Lima Pati




Pilihan kedua adalah alun-alun simpang lima. Dipagi hari, kawasan simpang lima digunakan untuk car free day. Kita bisa berolahraga disini dengan murah tanpa mengeluarkan biaya. Dimalam hari, alun-alun ramai dengan makanan, jajanan, pedagang kaki lima, dan mainan anak seperti kereta, mobil, dan sebagainya.


3. Taman Impian Bumi Pati
Ada dua taman yang ramai saat liburan. Taman yang pertama terletak di depan kantor dinas pendidikan Pati. Di taman tersebut terdapat kijang yang bisa diberi makan. Suasana teduh dan banyak tempat duduk pantas menjadi pilihan kita untuk menghabiskan waktu dihari libur. Taman kedua ada di sekitar pabrik kacang garuda. Namun tempat ini tak serindang di depan kantor dinas pendidikan.

Itu adalah tempat-tempat yang bisa dipilih warga Pati saat liburan. Semoga bisa bermanfaat.





No comments:

Post a Comment