Temukan Informasi di Sini

Menikmati Tahu Gimbal Pak Gareng di Pasar Kliwon Kudus

Assalamu'alaikum semua, kalau kemarin pulang dari mertua mampir makan lentog tanjung, sekarang mau ke rumah mertua mampir ke Pasar Kliwon. Ke Kliwon kok malam-malam? Bagi anda yang belum pernah ke Kliwon pada malam hari, saya informasikan bahwa malam hari di Pasar Kliwon sangatlah ramai.




Ramai bukan pasarnya yang buka, akan tetapi kuliner dan jajanan dari barat ke timur, selatan ke utara di jalanan pasar penuh. Mulai dari makanan ringan hingga berat pun ada. Kali ini, aku beserta anak dan suami mampir ke warung tenda yang amat sangat ramai di tengah-tengah sederet warung tenda di depan pertokoan pasar Kliwon.

Kami mampir menikmati kuliner tahu gimbal Pak Gareng. Warung ini ramai sekali. Di warung ini, kita bisa makan tahu campur, tahu telur, dan tahu gimbal. Bisa dinikmati dengan nasi dan lontong tergantung dengan selera.

Mungkin buat sebagian orang, rasanya seperti biasa, namun bagi kami sekeluarga rasanya terenak di Kudus. Maka dari itu, warung tenda ini tak pernah sepi lho. Harganya pun standar sekitar Rp 10.000,-. Cukup lah untuk kantong orang yang pas-pasan seperti kami sekeluarga.

Jika ke Kudus, silahkan mampir ke Pasar Kliwon di malam hari untuk mencicipi kulinernya. Dan jangan lupa mencoba tahu gimbal Pak Gareng. Selamar mencoba.

No comments:

Post a Comment