Temukan Informasi di Sini

RUANG TERBUKA HIJAU DI KOTA PATI

Assalamu'alaikum sobat semua. Masih membahas seputar kota Pati nich. Kali ini tempat yang berada di Desa Puri Kabupaten Pati. Desa Puri ini berada di barat alun-alun Pati. Di tempat ini ada ruang terbuka hijau baru.

Dekat dengan lampu merah, tepatnya di pojokan dibangun ruang terbuka hijau. Dahulu jaman masih sekolah, tempat yang sekarang taman kota ini adalah rumah dan pertokoan dengan banyak pohon kresen di sepanjang jalan.

Sekarang, sekitar setahun yang lalu, tempat ini berubah menjadi taman kota yang cantik dengan adanya patung kereta dan kuda beserta ksatria pemanahnya. Kira-kira siapa ya ksatria itu? Saya menduga kalau itu adalah Arjuna dan Kresna.



Tempat ini juga dilengkapi dengan air mancur dan tanaman hijau yang menambah segar mata. Tempat ini menjadi salah satu daya tarik baru di kota Pati. Tiap hari terutama pagi, sore, dan malam hari ramai orang-orang berselfie ria. 

Hmmm, bagi anda yang sedang melewati kawasan ini, tak salah jika menyempatkan diri untuk singgah hanya sekedar berselfie ria atau menikmati pemandangan. 

No comments:

Post a Comment