Temukan Informasi di Sini

KEINDAHAN PANTAI INDRAYANTI JOGJA

Hmm.... Pantai? Aku suka.. Aku sauka.. Meskipun terlahir di kawasan pesisir utara Jawa, akan tetapi saya tak pernah bosan dengan yang namanya pantai. Pantai adalah tempat yang paling menyenangkan untuk berlibur bersama keluarga.

Salah satu pantai yang membuat saya berkesan adalah Indrayanti. Letaknya di daerah Jogjakarta yaitu tepatnya Gunung Kidul. Pantai ini masih bersih. Pengunjungnya juga masih tak seramai pantai Parangtritis. Pantai Indrayanti memiliki panorama yang indah dengan bebatuan-bebatuan besar. Kalau saya boleh berpendapat, pantai ini mirip yang ada di film "Laskar Pelangi" itu.



Pantai ini memiliki pasir berwarna putih. Masih bersih. Pedagang souvenir juga belum begitu banyak. Nyaman sekali. Ditemani dengan pasangan dan keluarga menikmati air kelapa muda di gubug-gubung yang ada di pantai amatlah menyenangkan.

Pantai Indrayanti sungguh anugrah Tuhan yang patut kita jaga. Semoga pantai ini tetap bersih dan nyaman untuk disinggahi.

No comments:

Post a Comment