Temukan Informasi di Sini

5 Hal yang Enak Dikerjakan Saat Weekend

Weekend atau akhir pekan siapa sih yang nggak merindukannya. Semua orang pasti menginginkan weekend segera tiba. Apalagi jika hari Senin, duh berasa lama sekali menanti akhir pekan. Seperti saya ibu dengan satu orang anak, suami kerja diluar kota, dan saya selain ibu rumah tangga juga jadi abdi negara yaitu guru, sungguh amat sangat mendambakan akhir pekan.


Hmmm, bagaimana cara memanfaatkan akhir pekan yang berkualitas dan tidak berlalu percuma. Ini 7 cara yang kerap dilakukan oleh kebanyakan orang termasuk saya. 

1. Memasak
Memasak adalah hal mengasyikkan pertama yang kerap dilakukan oleh wanita karier dihari liburnya. Untuk menyenangkan suami dan anak, biasanya di akhir pekan seorang ibu atau istri yang bekerja akan memanjakan keluarganya dengan sajian istemewa dari buah karyanya di dapur. Selain itu, kegiatan ini juga bisa kita lakukan bersama dengan anggota keluarga lain. Dapat mempererat hubungan lho?

2. Nonton Film
Hal kedua yang mengasyikkan yaitu nonton film bersama keluarga tercinta. Biasanya sembari ke bioskop, cuci mata untuk belanja kebutuhan sehari-hari bersama buah hati dan pasangan.

3. Renang
Ini yang disukai oleh buah hatiku. Renang atau ke wahana air untuk berlibur adalah kegiatan menyenangkan lainnya. Selain menyehatkan juga bisa menyenangkan hati buah hati kita yang sudah seminggu belajar di sekolah.


4. Berkebun
Iya, hobi baru yang lagi hangat dimana-mana yaitu berkebun. Sekarang, bibit tanaman sudah bisa kita beli dengan mudah. Tanaman dari sayuran dan bunga bisa kita tanam di halaman rumah. Berkebun dengan buah hati dan pasangan amat menyenangkan.

5. Tidur
Memang kegiatan ini tak dianjurkan ya saat liburan, karena liburan itu untuk kumpul keluaga. Tapi tidur dalam satu tempat tidur dengan buah hati dan pasangan di hari libur amatlah menyenangkan. Kita bisa curhat, mendongeng, dan menjadikan suasana lebih dekat lagi.

Itulah lima hal yang enak dikerjakan saat weekend atau akhir pekan. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment