Temukan Informasi di Sini

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL 27 OKTOBER 2015

Hari ini, tepatnya 27 Oktober 2015 bertepatan dengan hari blogger nasional. Saya sebagai blogger newbie ikut berbahagia karena ada hari khusus untuk para blogger. Menurut sejarah, penjanangan hari blogger ini oleh menteri Komunikasi dan Informasi yaitu Mohammad Nuh pada tahun 2007 lalu.

Sejak saat itu, akhirnya 27 Oktober dijanangkan sebagai hari blogger nasional. Blogger di Indonesia baik yang sukses maupun hanya sekedar hobi sudah banyak. Saya memiliki harapan tersendiri sebagai blogger newbie. Saya mengenal blog pada tahun 2012 lalu, ketika baru saja mendapat pendidikan dan diklat dari BPTIKP.

Karena tertarik itulah, akhirnya saya mulai ngeblog. Blog pertama saya adalah blog khusus untuk sumber belajar. Saya kebetulan adalah seorang guru, jadi blog saya juga tentang informasi mata pelajaran yang diampu yaitu bahasa Jawa.

Berikut link blog pertama saya SINAU BARENG

Akhirnya, karena melihat kesuksesan para blogger, tujuan pertama untuk ajang berekspresi, blog ini juga untuk menjajal keberuntungan di google adsense. Meskipun belum pernah gajian, karena saya bukan 100% bekerja untuk ngeblog, Blog bagi saya adalah ajang berekspresi karena hobiku adalah menulis. Blog juga untuk media curhat pengalaman pribadi.

Semoga di hari blog ini, kesuksesan para blogger semakin bertambah dengan banyak pengunjung dan earning mengalir. Amiiiin.

SELAMAT HARI BLOGGER

No comments:

Post a Comment