Temukan Informasi di Sini

Kampung Kopi Banaran Pilihan Menghabiskan Liburan Tahun Baru


Selamat tahun baru ya kawan godhangan.  Kemanakah liburan tahun barumu 2017 ini?  Pasti bermacam-macam jawabannya.  Ada yang hanya di rumah,  ke tempat wisata,  bahkan ada juga yang bekerja.

Liburan tahun baruku kali ini dapat traktiran dari kakak ipar.  Sekeluarga kami,  yaitu kakak ipar beserta suami,  adik ipar beserta istri,  aku sekeluarga,  dan anak-anak kita pergi liburan cuzzz ke Semarang.




Awalnya bingung  milih tempat.  Semula mau ke Rembang yaitu pantai Karang Jae,  kemudian setelah berunding kita memutuskan pergi ke kebun kopi Banaran di Kabupaten  Semarang.

Berangkat dari rumah sekitar jam 10 pagi.  Dalam perjalanan,  terkena macet di tol Tembalang.  Ditambah saat macet mobil ngebul keluar asap.  Panik kan. Namun,  setelah beberapa  menit,  mobil bisa jalan lagi. 

Kira-kira jam 1 siang sampai ke Kebun Kopi Banaran.  Langsung ke restoran untuk makan.  Setelah  isi perut,  kenyang,  lanjut keliling-keliling.  Anak-anak main flying fox,  foto-foto di air terjun 3 dimensi,  bandulan,  terakhir naik kereta wisata keliling kebun kopi.

Itulah liburan  tahun baruku.  Mana liburan tahun barumu?  

No comments:

Post a Comment