Temukan Informasi di Sini

Pantai Karangjahe Favorit Warga Sekitar Rembang


Assalamu'alaikum semua. Liburan tahun baru kemarin kuhabiskan dengan suami dan anakku menikmati udara pantai. Kali ini tujuan kami bukan wilayah Jepara seperti Bandengan, Pantai Kartini, Empu Rancak ataupun Benteng Portugis. Tujuan kami yaitu ke Rembang.

Kebetulan suami bekerja di Rembang hampir tiga tahun. Sering mendapat cerita tentang keindahan pantainya yang tak kalah dari di Jepara, hati kecil ini pun pengin liburan kesana. Namun, karena kesibukan, liburan pun di pending dulu. Akhirnya lama menanti Minggu tanggal 3 Januari 2016 kami liburan ke salah satu pantai di Rembang yaitu Pantai Karangjahe. Pantai ini seperti pantai pada umumnya. Tiket masuk pun murah meriah. Mobil hanya ditarif sebesar 10.000 saja. Murah bukan?



Karangjahe memiliki keistimewaan tersendiri bagi saya. Disana kita bisa berjalan ke tengah laut kira-kira 500 meter dari bibir pantai karena air yang dangkal dan ombaknya kecil.
Dengan uang 20.000 kami menyewa perahu karet untuk bersenang-senang. Dengan uang segitu kita bisa menyewa perahu tanpa batas waktu. 



Bagi yang belum pernah kesana, cukup mudah kok jalannya. Dari Kota Rembang lurus ke arah Surabaya hingga menemukan tower kembar Pamsimas. Belok kiri dan masuk sekitar beberapa kilo, dan sampai deh. Selamat berlibur.





No comments:

Post a Comment